Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

Marketing 1 - Alfi

081390473888 / 085798773888

info.herbal11@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

infopusat2@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

PIN 762A3824

 

 

081390473888

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

Gejala Stroke Ringan Yang Sering Diabaikan

Gejala Stroke Ringan Yang Sering Diabaikan - Stroke bukanlah penyakit yang mendadak atau tiba-tiba Anda derita. Penyakit stroke berkembang dan semakin parah dalam jangka waktu yang cukup lama. Meski ada penyakit stroke yang tiba-tiba seperti pecahnya pembuluh darah otak akibat kecelakaan, namun kebanyakan stroke terjadi dari serentetan gejala-gejala yang mendahuluinya.

 

Gejala stroke ringan atau kalangan medis biasa menyebutnya TIA (Transient Ischemic Attack) merupakan tanda awal dari serangan stroke lanjutan yang lebih parah. Kebanyakan TIA disebabkan karena terganggunya suplai nutrisi dan oksigen ke otak. Biasanya terjadi karena ada sumbatan pada pembuluh darah oleh kolesterol atau yang lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Apabila Anda bisa mengenali gejala stroke ringan, secara otomatis Anda bisa terhindar dari serangan stroke yang lebih parah, itu juka Anda bersedia melakukan tindakan pencegahan dan penanggulangan secepatnya. Akan sangat percuma jika Anda tidak melakukan apa-apa lalu mengharapkan terhindar dan sembuh dari serangan stroke.

 

Jika Anda mengalami stroke ringan, maka ada beberapa hal yang biasa Anda rasakan. Anda sering mendadak pusing tanpa sebab, sering merasa lemas dan mudah lelah, daya ingat menurun, respon syaraf kadang melemah, terjadinya masalah penglihatan, sering merasa kesemutan atau sebagian badan tiba-tiba mati dan tak kuasa digerakkan.

 

Memang keluhan stroke ringan ini akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu 10 menit sampai 2 jam. Namun sekali lagi kami jelaskan. Gejala stroke ringan merupakan tanda atau sinyal awal dari serangan stroke yang lebih parah. Jika Anda tidak cepat mengambil tindakan dan segera melakukan penyembuhan, maka dalam waktu yang tidak terlalu lama kemungkinan besar Anda akan terserang stroke.    

 

Gejala stroke ringan biasa diawali dari gangguan kardiovaskuler. Untuk menghindarinya, Anda bisa melakukan control pola makan dan melakukan olah raga secara rutin. Namun kebanyakan orang tidak ltidak cukup hanya dengan melakukan dua hal tersebut. Mereka tetap memerlukan bantuan hebal penyembuhan stroke untuk pencapaian hasil yang maksimal.